Touch Screen a la Warung Mojorejo

touch screen technology in warung mojorejo

touch screen technology in warung mojorejo

Dalam perjalanan darat dari Surabaya ke Pasuruan, saya mampir makan siang di Warung Mojorejo. Ini adalah Warung legendaris di sepanjang jalan raya Surabaya – Pandaan. Warung ini kerap digunakan sebagai tempat para pengendara beristirahat, baik untuk makan maupun sholat atau ke kamar kecil. Sajian makanannya versi rumahan, mulai dari daging, telur, ikan, aneka sayur, bothok dan pepesan, hingga berbagai minuman.

Penyajiannya pun sama seperti warung-warung tegal (Warteg). Kita jangan duduk dan menunggu pelayan menawarkan makanan, tapi harus memesan makanan melalui tekhnologi touch screen, atau menunjuk ke kaca untuk memesan aneka makanan yang tersedia. Nah ini menariknya, saya tinggal tekan “screen” kacanya, pilih aneka ragam menu yang tampak di kaca itu, sebutkan dengan suara kita, dan tak lama kemudian, makanan tersaji di hadapan kita. Canggih bukan :)

Mungkin dari sinilah tekhnologi “touch screen” ditemukan. Bukan hanya touch screen, tapi juga voice activated.  Saya memilih makan mangut lele, perkedel, dan sayur pare. Makanan lezat, penyajian canggih. Mari, selamat makan.

mangut lele versi warung mojorejo

mangut lele versi warung mojorejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 3 = 4

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>